Memulai merancang undangan Pernikahanmu sendiri


Untuk menyimpulkan, saya telah membahas sejumlah tip dan trik bermanfaat untuk kamu mulai dengan membuat desain undangan pernikahanmu sendiri. Untuk memulai merancang undangan kamu sendiri, kamu bisa:
  1. Pilih Gaya: Pilihlah style desain yang terkenal, seperti Art Deco atau Traditional, untuk membantu mengarahkan ide kamu dan memberi fokus pada desain
  2. Pilih Typefaces yang Tak Terbatas Oleh Waktu: Font klasik yang telah teruji waktu akan selalu terlihat bagus dalam undangan, dan akan memastikan desain kamu tidak pernah ketinggalan gaya.
  3. Pikirkan Kepraktisannya: Pertimbangkan hal-hal penting seperti ukuran, orientasi dan hasil cetak sebelum terjebak dalam perancangan. Kamu Tidak Akan Menyesal Nantinya!
  4. Tetap Pada Desain Floral Modern: Desain bunga adalah pilihan romantis dan tradisional untuk undangan pernikahan, namun tidak perlu terlihat kaku. Cobalah ilustrasi abstrak, dan kontraskan dengan warna background yang dramatis untuk desain yang terlihat sangat kontemporer.
  5. Pertimbangkan Untuk Menggunakan Fotografi: Jika kamu mencari desain unik yang terlihat segar dan modern, perkenalkanlah fotografi pada background atau border yang akan kamu buat.
  6. Selaraskan Tulisanmu Secara Terpusat: Tentu saja, kamu bisa menghalau tulisan kamu ke kiri atau ke kanan jika kamu mau, tapi 99% dari waktu, menyelaraskan teks kamu secara terpusat akan membuat tipografimu terlihat lebih baik.
  7. Libatkanlah Ampersand: Gantilah dan yang kaku dengan ampersand dekoratif (&) untuk keanggunan dan perhatian tambahan.
  8. Gunakan Warna untuk Mengubah Desain Kamu: Hindari menghidupkan kembali roda setiap saat dengan mengubah warna desainmu dari pada mengubah elemen utama dari layout
  9. Jika Ragu, Tetaplah Buat Klasik: selera pribadi dapat berbeda, dan tren desain mungkin datang dan pergi, namun desain klasik akan selalu memiliki daya tarik dalam desain undangan pernikahan. Tambahkan sentuhan modern pada desain tradisional untuk memasukkan sedikit kepribadian.
  10. Dari semua itu... Selalu Jadikan Pribadi: Kenali selera pasangan dan visi yang mereka miliki untuk hari pernikahan mereka. Dapatkah kamu membawa kedua faktor tersebut menjadi satu desain yang terpadu? Jaga agar pasangan tetap terlibat dalam proses perancangan tanpa mengorbankan ide kreatifmu, dengan membiarkan mereka memilih skema warna untuk undangan dari pilihan yang kamu siapkan untuk mereka.
Jika kamu menggunakan sepuluh tip ini sebagai titik awal untuk desain undangan kamu, maka kamu akan siap untuk menciptakan undangan yang akan sangat istimewa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Undangan Rapat

Jenis Printer Untuk Mencetak Undangan di Rumah

Undangan Pernikahan Unik dan Kreatif (Bagian 2)