Ide Undangan Pernikahan Unik (Part 2)

Roll film
Penyuka fotografi bisa memilih desain undangan pernikahan ini. Gulung semua dalam satu roll!






Game
Menjadikan nama kamu dan pasangan sebagai nama pemain game tapi dalam sebuah kertas, tentu sesuatu yang beda rasanya.



Bahan
Desain undangan pernikahan ini sederhana saja sebenarnya. Namun menjadi unik dan terlihat mewah dengan melilitkan bahan kain padanya.




Balon mini
Balon mini berisi helium ini akan langsung muncul begitu kotaknya dibuka. Pada bagian ujung tali balon berupa informasi pernikahanmu.




Viewmaster Invite
Alat ini berisi berbagi informasi yang kamu masukkan. Harga alat ini adalah $1.925!




Kacamata 3 Dimensi
Informasi acara pernikahan kamu hanya bisa dilihat dengan menggunakan kacamata 3D. Keren kan?! Pastikan untuk menyertakan kacamata tersebut pada undanganmu.



Poster film klasik

Nah, begini ini kurang lebih wujud poster film klasik alias tempo dulu. Desain undangan pernikahan ini sangat unik karena banyak orang pada saat ini yang tidak tahu bagaimana sebuah film diumumkan kepada khalayak ramai pada tempo doeloe.




Balon
Lampirkan sebuah balon pada undangan dan minta penerimanya meniup balon tersebut untuk mengetahui detil acara pernikahanmu.







Gosok lotre
Desain undangan pernikahan ini mirip dengan kertas untuk mendapatkan undian atau mau isi ulang pulsa aja ya. Ya, penerimanya hatur menggosok bagian tertentu untuk mengetahui informasi yang kamu inginkan.



Sapu tangan
Kamu bisa menggunakan sapu tangan sebagai pengganti kertas untuk desain undangan pernikahan. Bahkan kamu bisa gambarkan lokasi acara pada sapu tangan lho!





Surat mini
Kamu termasuk penyuka sesuatu yang mini? Nah, kamu bisa mengirimkan undangan super duper mini kepada kenalan-kenalanmu.



Kompas
Undagan ini terdiri dari 2 bagian. Bagian atas berupa gambar penunjuk arah dan bagian bawah berisi informasi acara pernikahan. Jika kompas kertas ini diputar, pada bagian “our wedding” akan tampil informasi yang berbeda sesuai dengan keterangan di bagian pinggir kompas.



Talenan
Kami merekomendasikan desain undangan pernikahan ini. Karena selain unik, undangan ini bermanfaat. Bisa dipakai untuk alas memotong beneran.


Oke itu beberapa gambar desain undangan pernikahan yang unik menarik dan tidak biasa. memang sih, kebanyakan item diatas adalah barang langka di indonesia. Maklumm ini artikel sumbernya dari situs luar negeri. Namun setidaknya bisa menjadi gambaran bagaimana seharusnya kamu membuat undangan pernikahan yang unik  dan menarik.


Sumber : https://unik6.blogspot.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Undangan Rapat

Jenis Printer Untuk Mencetak Undangan di Rumah

Undangan Pernikahan Unik dan Kreatif (Bagian 2)